Senin, 07 November 2011

Flanel Unik Kantung HP Sulam Pita


 http://flanelq.com/search/kerajinan+tangan+pita

Semakin hari semakin banyak beredar macam HP…Untuk menjaganya tetap aman dari goresan saat berada dalam tas atau tergeletak di kendaraan, Anda perlu memiliki kantung HP yang sesuai dengan HP Anda.
flanelq menawarkan salah satu kreasi flanelnya yang unik dan lucu, bisa juga dibilang elegan untuk kaum perempuan. Flanel Unik Kantung HP Sulam Pita…
Flanel Unik Kantung HP Sulam Pita ini berbahan dasar kain flanel seperti karya flanelq lainnya.  Hanya saja aplikasi yang menghiasi karya flanelq yang satu ini bukan dari pola flanel seperti biasanya. Ada aplikasi cantik yang unik dipadukan dengan kerajinan flanel. Aplikasi sulam pita.
Ada kreasi lain selain Karya Flanel Unik Kantung HP Sulam Pita ini yang berhias sulam pita cantik, yaitu kantung tisu dan gantungan kunci. Aplikasi sulam pitanya sama saja. Dari pita transparan yang berbentuk bunga-bunga cantik dengan warna-warna yang menarik pula. Warna sulam pita bisa disesuaikan dengan warna dasar kantung HP yang Anda suka.
Anda bisa memiliki Flanel Unik Kantung HP Sulam Pita kreasi flanelq hanya dengan Rp 15.000/pcs untuk ukuran HP standard. Kreasi sulam pita yang cantik ini yang memiliki nilai tinggi.
Flanel Unik Kantung HP Sulam Pita ini bisa Anda jadikan salah satu koleksi kantung HP Anda, yang juga bisa Anda sesuaikan dengan gantungan HP-nya. Atau mungkin Anda bisa serasikan dengan tas tangan Anda yang saat ini banyak berhias sulam pita. Dengan sandal selop Anda, atau baju/kebaya Anda. Anda akan terlihat lebih cantik dengan penampilan yang serasi.
Flanel Unik Kantung HP Sulam Pita ini dapat juga Anda jadikan souvenir pernikahan. Cantik bukan?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar